Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 27 November 2013

Alex Marquez. (Foto: Ist)MATTIGHOFEN – Prestasi mentereng yang ditorehkan oleh Marc Marquez di MotoGP akan coba diikuti oleh adik kandungnya, Alex Marquez. Ya, Alex adalah rider KTM yang mampu finis di posisi keempat pada kejuaraan Moto3 musim ini.

Kendati belum mampu menjadi juara, namun kans Alex sangat besar untuk berbicara banyak di Moto3 pada musim depan. Apalagi, Alex akan bergabung dengan tim Honda. Pabrikan asal Jepang itu akan berupaya untuk membuat rookie 17 tahun itu menjadi kompetitif musim depan.

Jika menilik penampilan Alex, hasil yang diraih musim ini cukup mentereng. Bahkan, pada paruh kedua musim Moto3, Alex mampu mengklaim lima podium dari sembilan race yang terhampar.


Performa ciamik Alex sendiri tidak terlepas dari tangan dingin Emilio Alzamora. Ya, Emilio adalah seorang mentor yang sudah memantau penampilan Alex dari usia 12 tahun. Menurut pandangannya, Alex mempunyai bakat yang hebat untuk menjadi juara musim depan.

“Dia (Alex) memiliki bakat yang sangat baik. Tapi dia berbeda dengan Marc. Saya sedikit terkejut dia mampu mendapatkan lima podium dan satu kemenangan di musim pertamanya dan pasti target kami musim depan untuk menjadi juara,” ungkao Emilio seperti dilansir MCN, Rabu (27/11/2013).

 sumber:http://sports.okezone.com

Artikel Terkait:

Categories:

0 komentar :