Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 10 Juli 2014

Brasil vs Jerman menghasilkan skor fantastis 1-7 untuk keunggulan Jerman. Gol Jerman dicetak Thomas Mueller 11′, Miroslav Klose 23′, Toni Kroos 24′, 26′,Sami Khedira 29′ dan Andre Schurrle 69′, 79′. Pertandingan menginjak menit 90′ Oscar berhasil menjebol gawang never. Pertandingan Brazil vs Germany berakhir dengan skor telak 1-7.

Menjelang pertandingan, Jerman mendapatkan banyak celaan dari pendukung sendiri. Mereka dinilai tidak lagi menampilkan gaya permainan yang memikat. Ini berbeda dengan kebiasaan Jerman yang biasanya tampil cantik. Untuk hal ini, legenda Lothar Matthaeus menegaskan, “kemenangan jauh lebih penting daripada permainan indah.”
“Kita sudah memeragakan permainan indah itu dalam beberapa turnamen terakhir. Tapi, Jerman selalu pulang tanpa gelar. Sekarang, kita tidak bermain cemerlang, tetapi efektif untuk merebut gelar,” lanjut Matthaeus yang lebih setuju pendekatan Joachim Loew yang sekarang.

Brazil juga mendapatkan hujatan serupa dari pendukungnya. Sekarang keadaan lebih genting lagi. Luiz Felipe Scolari harus memutar otak untuk mencari pengganti Neymar. Tanpa dia, Brazil akan keteteran. Kemungkinan Scolari akan lebih suka tampil bertahan.
Karena kedua tim sama-sama berhati-hati, pertandingan mungkin akan berlangsung membosankan. Satu gol sudah cukup untuk membedakan hasil akhir. Brazil yang punya pendukung di kandang sendiri, bisa mengambil keuntungan daripada Jerman.

Rekor Pertemuan Brazil vs Jerman
11 Agustus 2011 Jerman 3–2 Brasil
25 Juni 2005 Jerman 2–3 Brasil
08 September 2004 Jerman 1–1 Brasil
30 Juni 2002 Jerman 0–2 Brasil
24 Juli 1999 Brasil 4–0 Jerman

Artikel Terkait:

0 komentar :