Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 01 Juli 2014

Seorang pelajar SD berusia 8 tahun, dicabuli orang tak dikenal di teras Rumah Bersalin Kodim, Pekanbaru. Peristiwa itu terjadi saat korban terlelap sendirian dan suasana sedang sepi. Bejat!
Sebut saja Bunga (bukan nama sebenarnya) pelajar SD yang masih berumur 8 tahun. Ia dicabuli oleh orang yang tak dikenalnya di teras Rumah Bersalin Kodim, Kecamatan Tampan, Pekanbaru, Ahad (29/6/14) sore.
Dari informasi yang dirangkum, saat kejadian, melihat Bunga yang tengah terlelap, ditambah lagi situasi saat kejadian sepi, pelaku kemudian menindih korban. Korban sempat disekap, mulutnya ditutup, kemudian dicabuli. Akibatnya, gadis kecil tersebut mengalami kesakitan nyeri di kemaluannya.

Korban kemudian ditanyai orang tuanya karena curiga korban kesakitan saat buang air. Mengetahui kejadian, orang tua korban kemudian melaporkaan kejadian ke Mapolresta Pekanbaru. Berharap laporan tersebut diusut dengan ditangkapnya pelaku tersebut.

Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo saat dikonfirmasi riauterkini.com, Selasa (1/7/6/14), membenarkan laporan tersebut. Dikatakannya, laporan tengah diselidiki oleh Polresta Pekanbaru. "Laporannya diterima di Mapolresta Pekanbaru. Anggota sedang memproses laporannya. Pelaku akan ditangkap," ungkap Kabid Humas.


sumber : http://riauterkini.com 

Artikel Terkait:

0 komentar :