Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 06 Maret 2014

 Logo Sanggar Bina Tasik

BinTas Melayu- Sanggar Bina Tasik didirikan pada tanggal 18 Desember 2008 berdasarkan hasil rapat yang dihadiri oleh 50 orang anggota.
Sanggar ini didirikan atas rasa kebersamaan yang mengutamakan kekompakan dengan didasarkan oleh kepentingan bersama dan tidak membedakan status " DUDUK SAMA RENDAH,TEGAK SAMA TINGGI " pada awal berdirinya Sanggar Bina Tasik ini dipimpin oleh sdr.Zulkifli sebagai ketua (2008-2009)kemudian dilanjutkan oleh sdr Kamaruzaman (2009-2010) kemudian dipimpin pula oleh sdr Azli Rupianto (2010-2011) setelah itu dipimpin kembali oleh sdr Kamaruzaman (2011-2013) dan sekarang dipimpin kembali oleh sdr Azli Rupianto.

Ini membuktikan bahwa sanggar ini lebih mengutamakan rasa dan kepentingan bersama daripada kepentingan pribadi/perorangan.
Sanggar Bina Tasik memiliki moto "Seni Tradisi Tuah Anak Negeri " yang berarti bertuahnya sebuah negeri ketika kaum mudanya mau peduli dan ikut melestarikan serta mengembangkan seni tradisi yang ada didaerahnya.

Mudah mudahan Sanggar ini senantiasa dibimbing dan diberkahi oleh Allah SWT sehingga menjadi panutan bagi semua generasi muda yang peduli akan Seni Tradisi Daerah.

Artikel Terkait:

Categories:

0 komentar :