Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 14 Maret 2014

BinTas Melayu- Pangkalan Kerinci (Jumat 14/03/14),Dikota pangkalan Kerinci yang merupakan Ibukota Kabupaten Pelalawan semakin parah dengan adanya asap kebakaran hutan,bahkan jarak pandang di Pangkalan Kerinci pun hanya berkisar 100 Meter dan ini tentunya membuat pengguna jalan pun merasa terganggu dengan keadaan ini.

Kebakaran Hutan yang telah melanda Riau beberapa minggu ini termasuk di Pangkalan Kerinci mengakibatkan sulitnya orang berkendara dan menganggu aktivitas penerbangan yang ada di pekanbaru,ditambah lagi dengan terjadinya kebakaran di Gerai Makan Tuah Sekata Pangkalan Kerinci kemarin (13/03/14) membuat asap semakin tebal di daerah Pangkalan Kerinci.

Semakin parahnya kabut asap yang melanda di daerah riau ini bisa membuat berbagai macam penyakit bagi warga nya seperti sesak nafas,asma dan penyakit lainnya.
Telah dilakukan berbagai upaya untuk memadamkan Kebakaran Hutan di Riau tapi tetap saja asap masih banyak di kabupaten kabupaten yang ada di Riau termasuk di Pangkalan Kerinci Ibukota Kabupaten Pelalawan,Pemerintah akan terus berupaya menyelesaikan masalah kebakaran hutan ini sampai asap yang melanda di setiap kota menjadi hilang.


Berikut Foto yang diambil jumat 14 Maret 2014 di Pangkalan Kerinci





Admin BinTas Melayu Pangkalan Kerinci

Artikel Terkait:

0 komentar :