Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 13 Maret 2014


BinTas Melayu-Pangkalan Kerinci, Kamis 13 Maret 2014 di kota pangkalan kerinci dikagetkan dengan kebakaran Gerai Makan Tuah Sekata Kabupaten Pelalawan sekitar pukul 11.00 WIB,kebakaran yang secara tiba tiba ini langsung meludes warung makan yang ada di Gerai makan tersebut. 

Salah seorang warga mengatakan penyebab kebakaran ini dikarenakan meledaknya kompor gas yang ada di gudang belakang "ujar bapak Sugio"
Hanya dengan 30 menit si jago merah telah meludes setengah dari Gerai makan Tuah Sekata Kabupaten Pelalawan.

Video Detik Detik terjadinya kebakaran di Gerai Makan Tuah Sekata Pangkalan Kerinci





Seorang ibuk yang ada di lokasi kejadian menangis akan hal kejadian ini karena barang nya tidak dapat diselamatkan  seperti surat surat penting seperti ijazah dan surat lainnya.


Terjadinya kebakaran ini banyak warga kota Pangkalan Kerinci yang berhamburan keluar ingin melihat kejadian ini serta ada juga warga yang turut serta membantu memadamkan api dengan alat seadanya,kebakaran ini juga membuat jalan di pangkalan kerinci menjadi macet .

Beberapa mobil pemadam kebakaran telah dikerahkan unutk memadamkan si jago merah tapi dengan kencangnya angin membuat petugas kesulitan untuk memadamkan kebakaran ini,untungnya tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini tetapi kerugian ditaksirkan milyaran rupiah.

Berikut foto ketika terjadinya kebakaran di Gerai Makan Tuah Sekata









Admin : BinTas Melayu
Foto : Abdul Qadir & Kiky Sefly

Artikel Terkait:

0 komentar :