Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 06 Desember 2013


teddipratama.blogspot.comBinTas Melayu -Hai sahabat bintas,dah agak lama ni nggak postingan,kali ini saya ingin berbagi aplikasi tambahan untuk photoshop


Cobain ni software terbaru yakni software untuk tambahan photoshop bnayk pilihannya dan pasti nya bisa membuat anda puas dengan hasilnya..;)



Sebenernya masih banyak aplikasi yang lainnya untuk tambahan photoshop tapi kali ini saya ingin berbagi dulu yang ini nama aplikasi ini NIK,aplikasi nya lumayan unik kok...:D

 saya udah lama nyobain aplikasi ini menurut saya bagus kok dan bahkan saya lumayan sering memakai aplikasi ini untuk mengedit foto teman teman saya pun banyak yang memakai ini maka nya saya sekarang ingin berbagi untuk teman teman yang belum pernah nyobain aplikasi ini....:D

Yaudah dari pada lama lama dengerin curhatan saya mending di coba aja ya semoga berhasil ya....;)
Good Luck...;)

Bagi yang mau silahkan...
Klik Disini
Password : www.teddipratama.blogspot.com

NB : Saat penginstalan letakkan di plug-ins...
 Cara nya masuk ke local disk C,Program Files,Adobe,adobe photoshop cs3,cari plug-ins dan ok...

Bagi sobat yang tidak menggunakan Adobe Photoshop CS3 juga bisa gunakan ini cara nya sama aja masukkan di plug-ins juga cari aja ntar ketemu tu....;)

Artikel Terkait:

Categories:

0 komentar :