Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 02 Juni 2014

BinTas Melayu- Pangkalan Kerinci,Semangat para warga dalam mencari korban yang tenggelam akhirnya berbuah hasil dengan waktu beberapa jam,korban yang tewas di sungai kampar Kabupaten Pelalawan akhirnya berhasil ditemukan oleh seorang warga dengan menggunakan alat pancing yang tidak jauh dari lokasi kejadian.

Minggu Sore (1/06/2014) Informasi seorang warga yang tenggelam di tanjung putus,tepatnya di Desa Terusan Baru ,begitu cepat diketahui masyarakat luas,terang Abu Bakar Kepala BPPD Kabupaten Pelalawan.

"Iya, informasinya begitu cepat diketahui oleh masyarakat luas. Wargapun berbondong-bondong ke lokasi kejadian memberikan bantuan pencarian. Alhamdulillah, jasad korban berhasil ditemukan. Kondisinya utuh," papar Abu Bakar.

Upaya pencarian ini sebut Abu, tanpa ada yang mengomandoi. Dengan sampan, sejumlah warga tumpah ruah ke dalam Sungai Kampar. Merekapun mencari korban sampai ke hilir sungai.

Sebagian warga lainnya, melakukan pencarian dengan sejumlah peralatan tradisional. Alhasil, seorang warga berhasil menemukan korban dengan munggunakan pancing.

"Dengan menggunakan pancing, korban berhasil ditemukan. Sejurus itu juga korban diangkat ke darat dengan kondisi tidak bernyawa lagi," tandas Abu Bakar, seraya mengatakan, korban langsung dibawa ke kediamannya, Jalan Seminai Pangkalan Kerinci.


Riau Terkini & Admin BinTas Melayu

Artikel Terkait:

0 komentar :