Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 31 Mei 2014

BinTas Melayu- SELATPANJANG - Julia Peres (Jupe) artis sensional Tanah Air, Jumat (30/5/14) siang menempati janjinya untuk datang ke 'Pulau Sagu' Kabupaten Kepulauan Meranti.

Kedatangan Jupe dan Produser Film Ramadhoni beserta rombongan, disambut akrab Mantan Abang Jakarta yang kini menjabat Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Zahwani Pandra Arsyad, SH, Kadis Parpora Ishak Isra'i dan keramahan ratusan masyarakat tanah melayu.

"Aku seneng banget telah sampai di sini, apa lagi semua teriak, 'Aku Ora Opo-opo'," ucap Jupe bangga mendapat sambutan ramah dari masyarakat Kepulauan Meranti.

Kepada sejumlah awak media, Jupe mengaku sangat antusias ingin berkunjung ke Meranti untuk melihat langsung daerah pengolahan sagu terbaik di dunia ini.

  Sebagaimana diketahui, kehadiran Jupe dan Produser Film Gending Sriwijaya ini adalah untuk membuat Film Omnibus yang di antaranya mengisahkan konflik nelayan di Selat Malaka, panganan sagu terbaik di dunia dan ancaman abrasi di pantai Kabupaten Kepulauan Meranti.

Namun artis bertubuh seksi itu mengaku datang ke Meranti ini bukan semata-mata karena film. "Tapi saya ingin mempublikasikan dan mengekpos seluruh potensi alam yang ada di Kepulauan Meranti untuk dikenal mata dunia," katanya. Di samping itu, Kadis Parpora Kepulauan Meranti Ishak Isra'i menampik isu miring, dimana banyak yang menyebutkan kedatangan Jupe dan produser film ke Meranti ini menghabiskan APBD Kabupaten. "Saya tegaskan, kedatangan mereka tidak ada sedikitpun menggunakan APBD," tegas Ishak. 


 http://riauterkini.com

Artikel Terkait:

0 komentar :