Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 05 Mei 2014

BinTas Melayu - SMKN 1 Pkl.Kerinci berhasil membawa pulang 3 piala pada acara Perkemahan "Temu Terampil Penegak Se-Kabupaten pelalawan" yang berlangsung pada 1 Mei - 4 Mei 2014 di SMAN 1 Pkl.Kuras .
Perkemahan yang berlangsung selama 4 hari itu berlangsung meriah dikarenakan banyaknya sekolah-sekolah SMA/SMK sederajat di kabupaten pelalawan yang mengikuti perkemahan tersebut,apalagi diperkemahan tersebut diadakan berbagai macam perlombaan seperti : Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ),Lomba Cepat Tepat (LCT),Pasang Bongkar Tenda Cepat (PBTC),Tataboga,PBB Variasi,dan banyak lagi perlombaan lainnya yang menarik,perkemahan ini juga untuk merayakan Hari Ulang Tahun SMAN 1 Pangkalan Kuras.

Foto beberapa siswa perwakilan SMKN1 PKL.KERINCI Dengan para Pembina

Pada acara tersebut SMKN1 Pangkalan Kerinci berhasil mendapatkan 3 Piala diantaranya Juara 2 Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ), juara 3 Pasang bongkar tenda cepat (PBTC) ,juara 3 Naskah usulan kegiatan (NUK).
Dengan diadakannya perkemahan Penegak Se-Kabupaten Pelalawan ini membuat Pembina dan para Penegak bersatu kembali yang ada di Kabupaten Pelalawan dan tentunya menguatkan rasa kebersamaan.

Artikel Terkait:

0 komentar :