Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 07 Maret 2014

Ditahun baru 2014 ini banyak game game terbaru yang menarik,salah satunya di game android.

Nah kali ini saya akan share Game android terbaru 2014,berikut game android terbaru 2014.....






1. Flappy Bird
Untuk game yang satu ini  pasti tidak sedikit pengguna Android yang sudah mengenalnya. Tak hanya sekadar main, mungkin mereka juga dibuat stress. Lewati satu pipa saja susahnya bukan main. Download di sini bagi Anda yang belum mencoba memainkannya.  







                                                 2. Truck Simulator 3D
Sesuai namanya, game ini adalah permainan simulator. Lantas apa yang disimulasikan? Anda seolah-olah jadi supir truk yang mengendalikan kendaraan super gede itu di jalan raya beserta aktivitasnya. Misalkan saja mengisi bensin di SPBU, parkir, mengantar barang, dll. Download gratis di sini.


 
3. Death Moto 2
Adalah game balap motor gede namun tak hanya sekadar beradu adrenalin ngebut saja. Game ini cukup unik sebab ada aksi saling menjatuhkan lawan, pembalap lain dengan senjata dan amunisi mematikan. Download gratis di sini.



 

4. Zombie Escape
Game bertema vampir atau zombie dan mayat hidup nampaknya masih jadi tren andalan yang diusung developer. Anda harus berlari dan berlari untuk menghindari terkaman zombie yang mematikan. Download gratis di sini.






                                               5. Clumsy Bird
Jangan kaget jika game ini mirip dengan Flappy Bird. Sama-sama mengendalikan burung dan melewati objek tertentu. Namun, objek yang dilewati bukan pipa melainkan batang pepohonan. Download gratis di sini.



Itulah game android terbaru 2014 kalau ada pertanyaan silahkan di koment...;)
Semoga bermanfaat.. ;)


Sumber : http://sidomi.com

Artikel Terkait:

Categories:

0 komentar :