Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 01 Desember 2013

Martino mengevaluasi permainan timnya saat melawan Ajax.
Jelang laga lawan Bilbao, Martino meminta Barca untuk berbenah dari penampilannya saat digebuk Ajax. Pelatih Barcelona Gerardo Martino mengakui kekalahan di Liga Champions saat melawan Ajax Amsterdam tengah pekan lalu membuat timnya khwatair. Ia pun berharap timnya bisa mengatasi tekanan tersebut saat bertandang ke markas Athletic Bilbao, Minggu (1/12) ini.

Hasil negatif 2-1 dari Ajax tersebut menjadi kekalahan pertama Blaugrana di musim 2013/14. Bahkan dalam laga itu, Barca kalah meski unggul jumlah pemain sejak menit 48 ketika Joel Veltman diusir wasit. Martino pun meminta Neymar dkk. segera move on dan fokus untuk meraih tiga angka di kandang Bilbao.

“Kami telah mengevaluasi laga melawan Ajax dan kekalahan tersebut membuat kami khawatir. Kami tak boleh melupakan kesalahan tersebut. Kami sudah menganalisis performa kami dan akan tampil berbeda saat melawan Athletic,” papar Martino dalam konferensi pers menjelang jornada 15 itu.

“Tentu saja kami tetap berada di jalur yang benar ketika kami menang 20 pertandingan dan hanya kalh sekali. Tetapi kami harus memastikan bahwa partai melawan Ajax itu hanya sebuah kecelakaan dan tidak akan berlanjut. Tujuan utama kami saat ini adalah tampil bagus di sisa laga di tahun ini,” pungkasnya.

sumber :goal.com 

Artikel Terkait:

Categories:

0 komentar :