Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 28 November 2013

BinTas Melayu-Any Video Converter, sebuah software gratisan yang bisa diunduh langsung di sini . Meskipun gratisan, tapi program ini bisa berfungsi tanpa batasan tertentu. Kita bisa mengubah video dari satu format ke format lainnya, menurunkan kualitas video kita, mengurangi resolusinya, dan sebagainya. Tidak hanya itu saja. Program ini juga bisa mengkonversi file audio sekaligus mengunduh video dari beberapa layanan video sharing populer, termasuk YouTube dan Metacafe. Mantap deh pokoknya!
Screenshot Any Video Converter
Cara penggunaannya cukup mudah karena begitu Anda menjalankan programnya, di latar belakang program sudah tertulis apa saja yang harus Anda lakukan. Untuk memperjelas, berikut ini langkah-langkahnya:
  1. Klik tombol Add Video dan tambahkan file-file video (bisa lebih dari satu) yang ingin dikonversi. Anda juga bisa langsung melakukan drag-and-drop ke dalam layar utama Any Video Converter.
  2. Pada dropdown Profile yang ada di kanan atas, pilih format video yang Anda inginkan. Jika diinginkan, Anda juga bisa mengubah parameter yang ada satu-persatu melalui tabel parameter yang ada di bagian kanan (perhatikan gambar di bawah.
    tampilan any video converter
  3. Jika sudah siap, klik pada tombol Convert yang ada di bagian atas.
     Bagi teman teman yang pengen software ini silahkan klik alamat dibawah ini....;)
www.teddipratama.blogspot.com
Terima kasih semoga bermanfaat..:)

Artikel Terkait:

Categories:

0 komentar :