Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 08 Juni 2014

pertandingan-pertandingan menarik akan segera tersaji di layar TV. Brasil yang menjadi tuan rumah Piala Dunia 2014, akan menargetkan hasil maksimal pada gelaran kali ini, dan menjadi salah satu favorit juara.
Brasil, Kamerun, Kroasia, dan Meksiko akan bergabung dalam Grup yang segera memulai pertandingan pada tanggal 13 Juni 2014 mendatang. Meski diatas kertas Brasil nampaknya bisa melewati grup A dengan mudah, tetapi tak menutup kemungkinan ada sandungan-sandungan kecil dari tim lain.

Kamerun mungkin akan menggunakan skema serangan balik seperti yang diperagakan pada partai uji coba sebelumnya, saat menghadapi tim yang lebih kuat. Samuel Eto’o akan menjadi tulang punggung di lini depan.

Sementara melihat lini tengah Kroasia yang dihuni oleh Luka Modric dan Ivan Rakitic juga tak bisa dianggap remeh. Penampilan keduanya di masing-masing klub yaitu Real Madrid dan Sevilla terbilang mengesankan dan membawa tim yang dibelanya meraih hasil positif. Di lini depan, ada Mario Mandzukic yang posisinya sedang terancam di Bayern Munich tetapi masih produktif melesakan gol di musim ini.


Tetapi dari keempat negara yang berada di Grup A, Brasil memang terbilang paling lengkap dilihat dari komposisi pemain. Dari sektor belakang, tengah, dan penyerang, pemain-pemain Brasil juga menjadi bintang di Eropa. Sebut saja Neymar, Oscar, Paulinho, Lucas Moura, David Luis, Marcello, Thiago Silva, Dani Alves dan lain-lain.

Meski bisa saja mendapat rintangan, tetapi besar prediksi Brasil bisa melaju ke fase berikutnya dengan menjadi Juara Grup A.

Berikut ini adalah Jadwal Piala Dunia 2014 untuk Grup A yang akan dimulai tanggal 13 Juni 2013 hingga 24 Juni 2014.
Jum’at 13 Juni 2014
  • Brasil Vs Kroasia, Pukul 03.00
  • Meksiko Vs Kamerun, Pukul 23.00
Rabu, 18 Juni 2014
  • Brasil Vs Meksiko, Pukul Pukul 02.00
Kamis, 19 Juni 2014
  • Kamerun Vs Kroasia, Pukul 05.00
Selasa, 24 Juni 2014
  • Kamerun Vs Brasil, Pukul 03.00
  • Kroasia Vs Meksiko, Pukul 03.00

    sumber :iberita.com

Artikel Terkait:

Categories:

0 komentar :