Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 15 Mei 2014

Kabupaten Pelalawan- Bahar (51) seorang warga desa Pesaguan Kecamatan Pangkalan Lesung diserang buaya. Beruntung bapak empat anak ini selamat dari maut setelah melepaskan gigitan dari mulut buaya pada bagian pahanya. Peristiwa tersebut terjadi, Rabu (14/5/14) sore sekira pukul 16.00 WIB.
Informasi yang dirangkum Rabu malam dari salah seorang warga desa Pesaguan Adi Jumriadi, menyebutkan, peristiwa tersebut bermula, ketika Bahar mencari ikan di Sungai Batang Napuh, di Kecamatan Pangkalan Lesung.

Meskipun pekerjaan rutin Bahar adalah seorang penyadap karet, akan tetapi pada Rabu pagi hujan lebat sehingga ia tidak bisa melakukan aktivitas menyadap karet. Maka pada hari itu ia seorang diri mencari ikan.Tanpa ada firasat yang membahayakan, korban bersampan mencari ikan dengan menggunakan jaring. Begitu jaring sudah dilempar ke dalam sungai, mendadak dia diserang buaya dari dalam air.

Tanpa ampun, buaya lapar ini, menggigit pahanya. Dengan sekuat tenaga korban memberikan perlawanan. Meskipun pada saat itu tubuh korban sempat diseret buaya ke dalam sungai, namun ia bisa menyelamatkan diri.

Dengan kondisi kritis, dia lari ke dalam sampan dan menyempatkan menelepon keluarga meminta bantuan untuk dijemput.

Menurut Adi, saat ini, korban dirawat intensif di Rumah Sakit Sidia Sorek, Kecamatan Pangkalan Kuras. Korban dirawat dengan 42 jahitan.


sumber : http://riauterkini.com

Artikel Terkait:

0 komentar :